Jumat, 27 September 2019

Cantik Natural Dengan Lakukan Ini

Cara Alami Agar Selalu Terlihat Cantik - Berada di posisi penting yang memiliki tanggung jawab besar, mulai dari menjadi seorang ibu, ibu rumah tangga, artis, CEO, pengusaha, profesor, personel pertahanan, hingga hampir setiap pekerjaan yang dapat dilakukan, wanita saat ini dituntut untuk selalu berpenampilan menarik.

Wanita manapun selalu mendambakan kecantikan. bahkan keinginan kuat ini sampai-sampai membuat para wanita merasa menderita. Mereka rela merasa lapar hingga merasakan sakit ditubuhnya demi mendapatkan status cantik. 

Tips Cantik Natural

Sementara beberapa wanita bahkan mungkin mencoba menggunakan kosmetik berlebihaan untuk mendapatkan tampilan yang menurut mereka sudah mencapai standar "cantik". Padahal bisa saja produk-produk yang mereka gunakan bisa sangat berbahaya bagi kulit wajah meraka.

Lalu bagaimanakah mengatur hidup untuk mendapatkan kecantikan yang alami?

Makan dengan Benar
Tips Cantik Natural
Ungkapan 'Kamu adalah apa yang kamu makan!' tidak bisa dianggap remeh temeh. Pastikan tubuh Anda mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan, karena fondasi kulit sehat dan bercahaya didapatkan dari makanan yang mencukupi tidak kurang dan juga tidak berlebihan. Pilih makanan sehat dan bergizi yang mengandung protein kaya (seperti kacang-kacangan, produk kedelai, produk susu, terutama yogurt dan keju, dan produk daging).

Vitamin A, C, dan E (wortel, ubi jalar, dan sayuran seperti bayam kaya akan Vitamin-A, brokoli, kubis Brussel dan buah jeruk kaya akan Vitamin-C, dan makanan seperti almond, bayam dan paprika kaya akan Vitamin-E), dan asam lemak Omega-3 (seperti air dingin ikan berlemak, kacang-kacangan seperti kacang walnut dan biji-bijian seperti biji rami dan biji chia). Dan lebih baik jika anda berkonsultasi dengan dokter gizi, karena setiap keadaan tubuh sesorang membutuhkan vitamin dan nutirsi yang berbeda.

Cukup Tidur
Tidurlah yang cukup dan nyenyak. Tidur memberi tubuh dan pikiran Anda istirahat (apalagi jika tidur anda mendapat mimpi yang indah), gunakan tempat tidur yang bersih dan nyaman, kerena ini cukup penting untuk kesehatan kulit Anda juga. Meskipun kisah 'Sleeping Beauty' mungkin sedikit berlebihan, tapi pemikiran ini tentu bukan hanya mitos. 

Tips Cantik Natural

Ketika Anda tidur, tubuh Anda menghasilkan hormon yang akan menyeimbangkan fungsi-fungsi di sistem tubuh anda, peredaran darah hingga proses regenerisasi. Hormon-hormon ini juga bertanggung jawab untuk kulit Anda terlihat muda dan bercahaya. Pernahkan anda melihat orang yang bermuka kusam? mungkin saja Ia kurang tidur.

Perawatan Kulit
Mengadopsi rutinitas perawatan kulit yang tepat dapat membuat dunia berbeda bagi kesehatan kulit Anda. Cleansing, Toning, Moisturizing and Exfoliation (CTME) sangat penting untuk perawatan kulit rutin apa pun jenis kulit Anda. 

Idealnya, seseorang harus mencuci muka dua kali sehari. Setelah bangun di pagi hari, karena membantu menghilangkan minyak yang menumpuk di wajah Anda semalaman, menyegarkan muka, menghilangkan sisa kotoran atau sel-sel kulit mati dari wajah Anda, sementara juga membantu menjaga keseimbangan pH untuk bersiap menghadapai aktivitas keseharian Anda. Satu kali sebelum tidur,  karena itu membantu membersihkan semua kotoran, minyak, bakteri atau riasan yang ternoda pada wajah Anda yang harus disimpan di wajah Anda. 


Tetap Bahagia, Tetap Tenang
Tahukah kamu wanita yang paling disukai oleh seluruh tipe pria adalah wanita yang ceria dan murah senyum? Nah, Semua tips dan trik yang dikeluarkan di atas akan menjadi masalah jika Anda mengalami stres besar. Oleh karena itu tips yang terakhir adalah untuk tetap bahagia dan bebas stres adalah hal yang wajib untuk Anda lakukan agar Terlihat Cantik Natural.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.